Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Careers@PC Media

>

PC Media Group, sebuah bisnis unit dari Pinpoint Publications, mencari individu berbakat untuk bergabung secara full time dengan tim TI di Jakarta Pusat:

  • Software Engineer (Kode: SE): Berpengalaman secara meyakinkan minimum 2 (dua) tahun dalam pengembangan software dengan Object Pascal/Delphi/C/C++ untuk platform Windows/Linux. Memiliki pengetahuan yang mengagumkan akan Object Pascal/Delphi/C/C++, struktur data dan OOP. Berlatar belakang pengembang software. Akrab dengan internal sistem operasi serta teknik pemrograman dan algoritma low level. Pengetahuan akan .NET/Mono memiliki nilai tambah, walau bukan yang utama. Mampu menulis artikel yang relevan.
  • Malware Analyst (Kode: MA): Menyenangi bidang keamanan data, virus komputer dan jaringan. Memahami dengan sangat baik kode assembly 32-bit dan struktur PE. Berpengalaman melakukan debugging 32-bit dan reverse engineering dengan Ollydbg, IDA Pro, SoftIce atau sejenisnya. Berpengalaman dalam low level Windows programming. Memahami protokol TCP/IP dan yang relevan. Memiliki pengetahuan yang mendalam akan internal sistem operasi Windows. Mampu menulis artikel yang relevan.
  • IT Help Desk (Kode: IT): Berpengalaman minimal 1 (satu) tahun dalam administrasi jaringan dan desktop di Windows & Linux/FreeBSD. Memiliki tingkat kesabaran melayani di atas rata-rata. Mampu menulis artikel yang relevan. Memiliki kemampuan programming merupakan nilai tambah.
  • System Developer (Kode: SD): Berpengalaman minimum 2 (dua) tahun dalam pengembangan web berbasis LAMP . Menguasai teknologi web terbaru (Ajax, XML, dsb.) . Memahami OOP dan struktur data. Berpengalaman dengan Typo3 merupakan nilai tambah. Mampu menulis artikel yang relevan.

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, segera e-mail berkas lamaran lengkap Anda hanya dalam bentuk TXT ke:

7e8175a812fd68e08[at]pcmedia.co.id

-PC Media-

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent