Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Saatnya berfikir cerdas dalam menata finansial

>Bukan jamannya lagi menabung secara konvensional! Selain tidak ada jaminan tabungan dan perlindungan terhadap diri anda, Anda pun akan terkena pajak dan beaya yang akan dibebankan kepada Anda.

Di Negara maju, merencanakan finansial keluarga adalah mutlak. Mereka ingin lebih mapan dalam merencanakan kehidupan finansial. Sehingga tidak heran mereka lebih memilih insrumen investasi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik/tinggi. Tidak heran, mereka lebih memilih asuransi sebagai tempat untuk berinvestasi dalam jangka panjang.

Kenapa asuransi pilihannya? Kerena instumen investasi yang lebih stabil, aman, mempunyai proteksi keamanan baik dalam kesehatan, tabungan dan perlindungan diri.

Orang masuk asuransi kerena mempunyai unit link selain sebagai tabungan,mereka juga memproteksi tabungan kita dan diri kita. Bahkan untuk keluarga, ahli waris,orang tua pun di perhitungkan asuransi. Dengan asuransi, kita tidak akan menyusahkan orang lain dalam kehidupan finansial.

Di asuransi adabanyak beragam pilihan instrumen investasi
1. Tabungan Perlindungan
2. Investasi Jangka Panjang (semacam deposito kalau di bank)
3. Tabungan Pendidikan
4. Tabungan Hari Tua
5. dll

tentunya kesemuan itu sudah dilindungi oleh asuransi dalam jaminan tabungan, kesehatan, dan perlindungan diri.

Jika Anda ingin konsultasi masalah asuransi saya siap membantu Anda untuk merencanakannya. Gratis.

Consultan Assurance Independent Prudential

Jaya Adi Sudarsono
Hp/sms/telp. 0819 5200 3091
Email: idolazay@gmail.com
Website: www.prudential.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar