Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Perencanaan keuangan untuk mendapatkan 100 jt pertama secara cepat

> klo yang anda maksud terima 100jt secara cepat....
saya punya pengalaman, yaitu....

saya mendapatkan lebih dari 100jt dalam 6 bulan...
caranya dengan memasukan surat pengunduran diri ke
kantor.... lalu saya keluar dari kerjaan 6 bulan
kemudian dengan mengantongi/ mendapat "uang jasa"
diatas jumlah tsb.

Tapi... abis itu ngak terima gaji lagi...!!!
Ooopsss...

kayanya.... bukan ini yang anda dimaksud khan...?!?!?

Nah....,
klo meningkatkan "income" 500pct atau 5x lipat dalam
waktu 3 tahun... udah pernah saya lakukan.

catatan,
- "income" = pendapatan rutin setiap bulan.
- gaji adalah salah satu dari income, tapi income
bukan hanya dari gaji.

saya keluar kerjaan bulan April 2003....
target saya pada bulan Mei 2005 saya mendapatkan
income 5x lipat... tapi tidak tercapai....
baru tercapai pada bulan Mei 2006.

jumlah 5x lipat tsb... belum 100jt.... tapi jumlah tsb
adalah "Quantum leap" (buat saya... 500pct boo..).

NAH..., bulan Mei 2008 (tahun depan nich. doa-in ya)
target saya adalah 15x lipat lebih besar dari gaji
saya terakhir (bulan April 2003).

5x lipat dalam 3 tahun.... besar juga lho...!!!
15x lipat dalam 5 tahun... juga besar boo...!!!

bagaimana income saya bisa naik...???

2002: invest di Properti yang menghasilkan hasil-sewa
(INCOME NAIK). waktu itu saya masih bekerja (makan
gaji).

2003:
- April: keluar kerjaan..... ....... INCOME TURUN.
- Mei: invest di Alfamart ke-1..... INCOME NAIK.

2004: invest di Yogen Crepe ke-1... INCOME NAIK.

2005:
- invest di Alfamar ke-2........ ... INCOME NAIK.
- invest di Yogen Crepe ke-2....... INCOME NAIK.

2006:
- Properti ke-2 disewakan... ....... INCOME NAIK.

Oleh sebab itu Mei 2006 income saya bisa NAIK 500pct
atau 5x lipat.

Dan.... klo saya bagi sumber2 income tsb, menurut
pandangan Kiyosaki, maka sumber income tsb dibagi
menjadi;

kuadran E, "nol" atau "nil" atau "zero"
kuadran S, Yogen ke-1 dan 2.
kuadran B, Alfamart ke-1 dan 2.
kuadran I, Properti ke-1 dan 2.

dimana kuadran E dan S, adalah ACTIVE INCOME... yang
besarnya 10-20pct dari total income...

dimana kuadran B dan I, adalah PASSIVE INCOME... yang
besarnya 80-90pct dari total income...

catatan:
- Active Income = income yang diperoleh dengan
mengorbankan WAKTU yang saya miliki.
- Passive Income = income yang diperoleh tanpa
mengorbankan WAKTU yang saya miliki.
- WAKTU yang saya miliki dalam sehari adalah 24jam...
tidak lebih tidak kurang... saya pikir semua orang
juga punya waktu 24jam dalam sehari ya...

Jadi... artinya....
- DULU..... dalam 24jam income saya hanya 1 (gaji).
- SEKARANG... dalam 24jam income saya ada 6 sumber....
padahal 80-90pct income adalah Passive Income.

GIMANA CARANYA....? ?? (ini yang penting).

ceritanya agak panjang.... karena setiap saya
mengerjakan sesuatu (berinvestasi atau lainnya) saya
tulis... tulisan tsb menjadi panjang/banyak. .. karena
saya tulis dari tahun 2003.

silakan ketik "wealth strategy ala kiyosaki" di
www.yahoo.com atau www.google.com

atau klo yang lebih detail, bisa dibaca di...
.... www.richdad. com
.... community
.... discussion forums
.... asia pacific
.... cari thread/judul "Jakarta: the implementation of
Kiyosaki".

semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent