Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

dapat uang tanpa keluar uang!!!

>earn-emails.com
Hai sob, gmn nech kabarnya? Mudah2 baek2 ajah ya.Seperti biasa, gw bakal kasih info. Tapi yang ini bukan info bisa sob. Soalnya info ini bisa dapat uang tanpa kita membayar sepeserpun ke manapun!!!!

Serius???? Ya iyalah. Ngapain juga gue ngibul. Kalo gw bohong gak perlu buka tuch situs. Tinggal di close ajah, khangampang.

Sebelumnya, gw mo berterimakasih kepada CHANNEL [B] INDONESIA yang memperbolehkan memberikan info ini kepada organisasi KLUB OPERATOR'S khususnya kepada gue. Dan sekarang, KLUB OPERATOR'S sudah bersatu dan melebur ke CHANNEL [B] INDONESIA dengan manajement yang lebih profesional internasional.

Ok, sekarang kita balik ke permasalahan tadi. Gimana sech caranya???

Pertaman lo harus punya account rekening di E-Gold, kalau belum punya bisa mendaftar di www.e-gold.com (nah kalau mau diajari cara bikin e-gold kirim email ajah ke idolazay@gmail.com. Tenang di e-gold pendaftaran gratis kok!!!

Setelah itu lo klik www.holiday-mails.com/pages/index.php?refid=idolazay
terus klik join. Isikan dengan alamatemail lo. Setelah itu lo cek email, ketik link dari email lo, kemudian isikan data2 lengkapmu. Jangan lupa isikan di kotak referred by: idolazay
(klo dah terisi "idolazay" maka biarkan saja).

Setelah lo klik sign up, maka lo otomatis dapat uang sebesar USD 1.000 langsung masuk ke account lo di holidaymails.com. Untuk mengeceknya coba klik MY EARNINGS. Untuk liat saldo lo sewaktu2 klik PAID TO CLICK lalu klik banner2 iklan yang ada. Tunggu hingga antara 20-30 detik biar uang lo bisa masuk ke account. Perlu diingat dan digarisbawahi bahwa uang lo bakal di
transfer ke rekening e-gol setelah mencapai US$100.000

Tau gak harga iklan tersebut berkisar US$5000 cents (US$500) atau US2500 cents
(US$25) bahkan ada juga iklan yang bernilai US 50000 (US$ 500)!!!

Tak heran kenapa para pemegang merk yang beriklan di stasiun tv swasta mengeluarkan ratusan milyar selama 1 tahun untuk tayang di tv nasional swasta. Kalau di Amrik sana mah biaya iklan di sana kecil dibandingkan Indonesia. Biaya iklan US$100.000 oleh perusahaan Asing di sana kecil tidak ada artinya, di Indonesia bila di kurs rupiahkan mencapai kurang lebih 1M!!!! Perbandingan dollar ma rupiahkan jauh banget gitu lho.

Kenapa dikasih tau lewat blog??? Agar informasi ini hanya terbatas kepada kalangan saja. Berterima kasihlah kepada CHANNEL [B] INDONESIA yang memperbolehkan. Ini merupakan sumbangsih CHANNEL [B] INDONESIA kepada kita, kerena orang luar negeri menganggap kita
orang Indonesia minim banget soal internet apalagi tentang hal beginian. Jadi jangan lupakan gw ya kalo lo semua sukses.

Oh iya, setelah uang lo mencapai US$100.000 harap hubungi gue secepatnya ya. Biar uangnya bisa langsung di transfer ke rek bank lo dan segera di rupiahkan.

Info lebih lanjut hubungi CSO (SMS dan Telp) di 081952003091 atau email gue di idolazay@gmail.com

Ingat HANYA KALANGAN TERBATAS!!!!!!
href="http://www.holiday-mails.com/pages/index.php?refid=idolazay">holiday-mails.com

0 komentar:

Poskan Komentar