Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Apakah Bisnis Internet Menghasilkan?

>

Sering kali, muncul pertanyaan seperti ini saat akan memulai bisnis internet atau bagi yang sudah menjalankan bisnis internet tetapi masih belum membawa hasil. Jika Anda bertanya kepada saya, saya jawab betul, bisnis internet menghasilkan. Bahkan bisa menjadi alternatif sumber penghasilan ditengah harga-harga kebutuhan yang terus bertambah. Lalu mengapa banyak yang tidak menghasilkan?

Ada tiga faktor penyebab utama mengapa banyak pelaku bisnis internet tidak membawa hasil.

  • Pebisnis internet tersebut tidak menjalankan bisnis dengan maksimal. Mereka menganggap bisa menghasilkan dengan mudah sehingga menjalankan bisnis internet dengan santai, tidak mengelurakan segenap tenaga dan kemampuannya untuk menjalankan bisnis internet. Sebenarnya bisnis internet tidaklah beda dengan bisnis biasa, yaitu perlu modal, tenaga, dan waktu untuk memberikan hasil.
  • Alasan kedua ialah pebisnis internet tersebut menjalankan bisnis dengan cara yang salah. Sebagai contoh, masih banyak para pendatang baru yang berpikiran bahwa cara promosi di internet itu ialah dengan cara mengirimkan email sebanyak-banyaknya, sehingga dia melakukan SPAM. SPAM bukan saja tidak efektif tetapi justru akan membutuh bisnis internet bahkan sebelum bisnis tersebut jalan. Yang benar adalah cara promosi internet tidak jauh beda dengan bisnis biasa yang memerlukan strategi, taktik, dan nilai pemasaran.
  • Dan yang terakhir ialah bisa jadi pebisnis internet tersebut kena tipu. Di dunia ini baik maya atau nyata banyak para penipu. Saya sendiri sudah berapa kali tertipu. Tetapi jangan menganggap semua bisnis internet tipuan, tetapi kita perlu lebih hati-hati lagi dalam memilih bisnis, dan kita perlu mencoba lagi dengan bisnis yang lain.

Jadi jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau penghasilan utama dari bisnis internet, ada tiga hal yang perlu kita lakukan. Yang pertama jalankan bisnis internet layaknya seperti bisnis, yang kedua jalankan bisnis dengan cara yang benar dan efektif, dan yang ketiga hindari bisnis penipuan, jangan sampai Anda tertipu bahkan menjadi penipu selanjutnya.

Mungkin Anda bertanya bagaimana cara detilnya untuk ketiga hal tersebut? Saya sedang mempersiapakan materi yang lengkap bagaimana cara menjalankan bisnis dengan baik, benar, dan menghasilkan. Silahkan ikuti mailing list bisnis internet untuk mendapatkan informasi selanjutnya.

[sumber: www.bisnis-internet.net]

0 komentar:

Poskan Komentar