Selamat Datang...

MEDIA KITA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh  dan memikat. MEDIA KITA tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta-fakta yang ada dan akan selalu memberikan informasi yang segar, informatif, variatif dan inspiratif buat pembaca MEDIA KITA.

MEDIA KITA menerima pemasangan iklan dengan harga kompetitif keterangan lebih lanjut ke idolazay[at]gmail.com

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Adsense dan Devisa

>

Tidak dipungkiri jika kita berhasil mendatangkan dollar dari luar negeri akan menambah devisa negara. Secara tidak langsung kita akan memberikan sedikit kontribusi bagi kemakmuran negeri ini. Bisnis Adsense adalah salah satu cara bagaimana kita mendatangkan dollar dari luar negeri, sehingga para Adsense Publisher Indonesia bukan hanya memakmurkan diri sendiri tetapi ikut serta memakmurkan negeri ini.

Sayangnya masih ada orang yang melakukan bisnis Adsense dengan cara-cara yang tidak baik sehingga bisa merusak kredibilitas para Adsense Publisher yang berasal dari Indonesia. Bukan hanya akan membuat para publisher kehilangan mata pencaharian tetapi juga akan mengurangi devisa negara jika para publisher dari Indonesia dibanned oleh Google.

Bagi Anda yang sudah menjalankan bisnis ini, mari kita jalankan dengan benar, dengan cara-cara cerdas tetapi bukan licik atau mengakali aturan yang sudah ditetapkan oleh Google Adsense. Jangan hanya ingin mencari penghasilan instant, masih banyak cara yang baik yang bisa kita lakukan. Tidak apa-apa kita menjalankan secara perlahan dengan penghasilan yang merayap, tetapi akan membawa kebaikan bagi kita semua.

Memang tidak mudah mendapatkan penghasilan besar dari Adsense, perlu proses, perjuangan, dan kesabaran. Tetapi yakinlah Anda bisa melakukannya jika mau belajar, masih banyak orang yang mau mengajari Anda dengan gratis dan informasi begitu banyak di internet untuk kita pelajari. Jika Anda cukup “cerdas” untuk melakukan kecurangan, mengapa tidak menggunakan kecerdasan Anda untuk menjalankan bisnis dengan baik.

Bagi Anda yang belum mulai, silahkan mulai sekarang juga. Jangan ragu, bisnis Adsense menghasilkan koq, memang tidak mudah, tetapi menghasilkan. Sebagaimana kita bisa mendapatkan hasil dari bisnis-bisnis lainnya, kita perlu waktu, tenaga, dan modal untuk mulai mendapatkan keuntungan, begitu juga dengan Adsense. Mulailah masuk ke zona Adsense, dan mulailah datangkan dollar meski sen demi sen (seperti saya).

Klik disini untuk mendaftar Adsense

[sumber: www.bisnis-internet.info]


0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent